Senin, 21 Februari 2011

Stationary (Alat Tulis Kantor)

Graha Stationary Menyediakan Berbagai Macam-macam Jenis Alat Tulis Kantor (Stationary).
Berkualitas Baik Dan Dengan Harga Bersaing...


Visi
Menjadi perusahaan penyediaan alat tulis kantor (stationary) dengan jaringan toko yang luas.
Menyediakan barang-barang terbaik sehingga memperolehan tingkat keuntungan bagi para pemilik toko Dan Bagi Para Pengguna ..

Misi
Sistem dan pelayanan yang berkualitas dan memiliki teknologi informasi yang tepat guna. Produk yang dipasarkan adalah yang dibutuhkan, bermutu dan terbaik bagi pelanggan.
Menjadi mitra bisnis dan andalan bagi pabrikan, distributor, dan pedagang grosir Jaringan toko waralaba yang diandalkan untuk mencapai pelanggan setia..

Salam...
Terima Kasih....
Selamat Berbelanja.

3 komentar:

ferdi mengatakan...

aku dari PT.SAHABAT UTAMA TRACO
selaku distributot tunggal di Indonesia..
aku punya penawaran mengenai produk kami,,
1. PENA PARKE
2. OLFA CUTTER
3. ROTRING
4. ZIEGEL
aku biasanya menawarkan ke perusahaan-perusahaan,, makanya aku punya wewenang memberikan diskon corpoerate..
bisa hubungi aku,,
thks n best regards
Ferdiyansyah
085718629455
pin bb: 26f789a0
aku jamin keaslian dan harganya termurah

ofiek mengatakan...

Saya mau buka toko atk/stationery.. mohon kirim pricelist ke jwlfix@yahoo.com untuk harga termurah.. terimakasih

Anonim mengatakan...

saya usaha FC dan ATK mohon kirim pricelist untuk grosir ke fiyananto@ymail.com terimakasih, semoga bisa menjdai kerjasama yang baik

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.